NEWS

Sekarang Kamu Bisa Kencan Dengan Miku di Sapporo!

Culdesacc   |   Jumat, 02 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Snow Miku kali ini akan menjadi sorotan di Sapporo Snow Festival. Untuk merayakan festival tersebut, Snow Miku 2018 menyiapkan lagu terbarunya untuk menyambut event terbesarnya dengan judul "Round off the Square Earth" yang dibawakan oleh TOKOTOKO dan video musik yang dibuat oleh mogelatte. Namun tak hanya itu, karena terdapat kejutan dalam Sapporo Snow Festival!

Baca ini juga :

» Hatsune Miku Colorful Stage Resmi Meluncur di Indonesia Comic Con 2023
» Fans Vocaloid Merapat! Magic The Gathering Akan Hadirkan Hatsune Miku Dalam Ekspansi terbaru!
» Mantap! Game Rhythm Hatsune Miku: Colorful Stage Versi Global Sudah Rilis!
» Hatsune Miku Colorful Stage Versi Inggris Bakalan Rilis Tanggal 7 Desember 2021!
» Aotu World Sudah Rilis Hari Ini! Dan Nanti Akan Diikuti Event Kolaborasi Dengan Hatsune Miku

Tahun ini, mereka berencana untuk membuat hal tersebut lebih spesial lagi karena pengunjung akan dapat merasakan rasa kencan dengan sang virtual idol, Hatsune Miku! Dengan teknologi augmented reality, kamu dapat merasakan rasanya kencan dengan Hatsune Miku dengan aplikasi 'Miku Sanpo' yang dibuat oleh KDDI khusus untuk Sapporo Snow Festival.

Cafe MIRAI.ST di mall NORBESA dan Ferris Wheel di lantai teratasnya menjadi salah satu dari berbagai tempat yang bisa kamu kunjungi bersama Miku dalam kencan AR tersebut. Tiap lokasi akan meminjamkan iPad dengan aplikasi yang telah diinstall, dan hanya beberapa pengunjung yang beruntung yang dapat berkencan dengan Miku pada tanggal 9 sampai 12 Februari mendatang.

Tiap sesi akan dibanderol dengan harga 800 yen, dan kamu akan mendapatkan minuman juga. Tapi untuk kamu yang ingin merasakan kencan dengan Miku gratis, kamu dapat mengunjungi Snow Miku Sky Town di New Chitose Airport yang berlokasi di Hokkaido di tanggal yang sama. Namun tentu saja, hal tersebut terbatas untuk beberapa orang saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru