NEWS

Setelah 12 Tahun Lamanya, Akhirnya Zoids Mendapatkan Seri Terbaru Bernama 'Zoids Wild'

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 27 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Zoids? Salah satu franchise bergenre mecha terbaik yang pertama kali diproduksi dalam bentuk model-kit ini sempat menjadi hit besar pada saat debutnya pada tahun 1999 lalu. Selain diproduksi dalam bentuk action figure, Zoids juga mendapatkan empat adaptasi anime hingga video game dan serial manga. Kualitas produksinya yang solid memang tidak dapat terbantahkan, tapi sejak 12 tahun lalu sayangnya franchise ini sudah tidak aktif lagi.

Hari ini, keinginan terpendam dari para fans veteran akhirnya terkabulkan setelah Takara Tomy resmi mengumumkan seri terbaru Zoids yang diberi nama Zoids Wild. Sama seperti seri terdahulunya, Zoids Wild adalah proyek multimedia yang dimulai dengan produksi model-kit dan seri anime terbaru yang akan hadir di Jepang pada musim panas tahun ini. Menyusul dua proyek ini, Zoids Wild dipastikan juga mendapatkan serial manga, aplikasi smartphone, seri game terbaru untuk konsol, dan masih banyak lini produk lainnya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Untuk lini action-figurenya sendiri dibuat dengan konsep merakit wujud makhluk hidup, dimana kamu mulai membuat kerangka tulang hingga memasang armor dan persenjataan keren. Setiap model kit dibekali dengan mekanisme "Wild Blast" yang dapat merubah mode attack dengan wujud baru. Dua model-kit awal yang sudah direncanakan rilis bulan Juni mendatang adalah "Wild Liger" dan "Gilraptor," dan nantinya bisa kamu beli dengan harga 3,000 yen atau sekitar Rp. 383.000.

Adaptasi anime perdananya akan ditayangkan pertama kali di Jepang melalui MBS TV dan channel lainnya. Sementara seri game terbarunya untuk konsol sayangnya masih belum ada detail terbaru yang spesifik.

Kamu bisa kunjungi website resminya di sini: Zoids Wild

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru