NEWS

Black Desert Mobile Resmi Dirilis, Begini Cara Download-nya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert Mobile adalah salah satu MMORPG yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 ini. Sukses dengan versi PC, tentu saja Pearl Abyss berharap versi mobile tersebut juga sama suksesnya di pasar yang cukup menggiurkan ini. Hari ini, Black Desert Mobile telah resmi dirilis di Korea Selatan secara gratis untuk Android dan iOS.

Karena baru rilis di Korea Selatan, tentu saja Black Desert Mobile tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia. Untuk menanganinya, kamu harus download Black Desert Mobile melalui QooApp. Tidak hanya itu, untuk masuk ke dalam game. Diperlukan juga menggunakan VPN karena sepertinya Pearl Abyss memberlakukan IP block.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pearl Abyss juga mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk daerah tertentu saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Dengan kata lain, ketika dirilis nanti pertama kali di Korea Selatan, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk menanti Black Desert Mobile versi global ini.

Melihat pasar mobile yang cukup menggiurkan belakangan ini, tentu saja pihak Pearl Abyss tidak ragu untuk membawa Black Desert Mobile ke ranah yang lebih luas lagi. Apalagi, mereka juga tidak segan untuk merilis banyak server pada versi PC-nya. Well, ditunggu saja ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru