NEWS

Black Desert Mobile Resmi Dirilis, Begini Cara Download-nya!

Keyboard22   |   Rabu, 28 Feb 2018

Black Desert Mobile adalah salah satu MMORPG yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 ini. Sukses dengan versi PC, tentu saja Pearl Abyss berharap versi mobile tersebut juga sama suksesnya di pasar yang cukup menggiurkan ini. Hari ini, Black Desert Mobile telah resmi dirilis di Korea Selatan secara gratis untuk Android dan iOS.

Karena baru rilis di Korea Selatan, tentu saja Black Desert Mobile tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia. Untuk menanganinya, kamu harus download Black Desert Mobile melalui QooApp. Tidak hanya itu, untuk masuk ke dalam game. Diperlukan juga menggunakan VPN karena sepertinya Pearl Abyss memberlakukan IP block.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» Com2uS Bangkitkan Kembali 'Soul Seeker' Untuk Android dan iOS
» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?

Pearl Abyss juga mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk daerah tertentu saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Dengan kata lain, ketika dirilis nanti pertama kali di Korea Selatan, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk menanti Black Desert Mobile versi global ini.

Melihat pasar mobile yang cukup menggiurkan belakangan ini, tentu saja pihak Pearl Abyss tidak ragu untuk membawa Black Desert Mobile ke ranah yang lebih luas lagi. Apalagi, mereka juga tidak segan untuk merilis banyak server pada versi PC-nya. Well, ditunggu saja ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru