NEWS

Laku Keras, Monster Hunter World Menjadi Game Terlaris Milik Capcom

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang 2018 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Dengan sebuah rekor baru yang telah dipecahkan. Kini, Monster Hunter: World telah menjadi game yang paling laris milik Capcom.

Dilansir dari Gematsu, Capcom telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual Monster Hunter: World sebanyak 7.5 juta copy di seluruh dunia hanya untuk platform konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Perlu diingat, rekor fantastis ini masih terus belanjut. Apalagi, versi PC juga akan menyusul musim gugur 2018 nanti.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Antusiasme dalam menyambut game baru memang sesuatu yang ditakutkan oleh banyak gamer saat ini. Bagaimana tidak, karena dibalik penampakannya yang terlihat menjanjikan, sudah banyak game AAA yang nyatanya hadir dengan kualitas buruk dan mengecewakan. Tapi untuk Monster Hunter: World, hal ini justru malah sebaliknya. Saat banyak gamer tidak mengetahui kualitas sebenarnya dari frachise Monster Hunter, game ini seolah menjadi pembuktian besar yang membuat banyak gamer dari seluruh dunia menjadi takjub.

Monster Hunter: World telah dirilis secara global pada 26 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018. Untuk melihat ulasan Kru KotGa mengenai Monster Hunter: World kamu bisa klik di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru