NEWS

New Update: Dota Plus Evolusi dari Battle Pass

ClockWorange   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update yang besar di 2018 ini 1,2 GB disambut dengan hal yang baru dan evolusi dari Battle Pass. Dota Plus. Dota Plus bekerja sebagai subscription yang dibuat untuk meningkatkan permainan player. Namun, meski harga yang ditawarkan lebih murah dan menarik juga dikemas dengan banyak fitur dibandingkan dengan Battle Pass lama, belum bisa dilihat potensi sepenuhnya dari fitur ini apakah memang benar akan lebih memfasilitasi player dengan fitur-fitur yang memang benar berguna atau hanya strategi marketing Valve untuk menambah pundian uang.

Dengan biaya USD 3.99 perbulan untuk biaya berlangganan Dota Plus, kalian juga bisa mendapatkan potongan harga, potongan 6% jika berlangganan 6 bulan dan 12% jika berlangganan 12 bulan.Dan kalian akan di sambut banyak fitur dari Dota Plus seperti Hero progression, hero specific challenges, hero relics, chat wheel, plus rewards, plus assistant, extra perks! dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Asisten Plus menawarkan semua jenis informasi saat terhubung dengan permainan: saran item dan ability (real time), rincian kematian, analisis post-game, tren peringkat global, dan banyak statistik lainnya yang menarik atau bermanfaat bagi user.

Kalian juga mendapatkan akses ke Battle Cup mingguan yang akan kembali. Ini gratis untuk semua anggota Dota Plus sementara non-anggota masih bisa membeli tiket seharga USD 0,99. Hadiah bagi pemenang selain emoticon khusus dan penghargaan profil adalah 20.000 Shards.

Untuk rincian yang lebih spesifik mengenai Dota Plus bisa kunjungi website resmi DOTA 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru