NEWS

Menjelang Tayang, Anime Persona 5 Perlihatkan Kumpulan Screenshot Keren

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui ajang screening perdana untuk Persona 5: the Animation yang diadakan di Odaiba, Tokyo kemarin. Atlus dan pihak studio A-1 akhirnya memperlihatkan cuplikan episode pertama dan penampakan beberapa karakter sentral seperti Ren Amamiya, Ann Takamaki, Ryuji Sakamoto, dan Sojiro Sakura. Shigenori Soejima yang sudah bertanggung jawab sebagai Character Designer utama sejak seri Persona 3 tentunya juga ikut mengerjakan adaptasi anime ini, seperti yang bisa kamu lihat dari beberapa desain karakternya yang khas.

Tidak jauh berbeda dengan adaptasi Persona 4: the Animation, kali ini episode pertamanya juga dirangkum sesingkat mungkin dan memperlihatkan perkembangan jalan cerita yang lebih kompleks. Mulai dari usaha Joker untuk melarikan diri dari Kasino, flashback dimana dia memulai hari pertamnya di Shujin Academy, bertemu dengan pertamanya, dan akhirnya masuk ke dalam dunia lain Memento hingga akhirnya membangkitkan persona Arsene miliknya. Dibawah ini kamu bisa lihat beberapa penampakan screenshot untuk tiap karakternya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia


Ren Amamiya (CV: Jun Fukuyama)


Ann Takamaki (CV: Nana Mizuki)


Ryuji Sakamoto (CV: Mamoru Miyano)


Sojiro Sakura (CV: Jouji Nakata)

Persona 5: The Animation sendiri rencananya akan ditayangkan di wilayah Jepang pada tanggal 7 April 2018 mendatang, tepat satu tahun sejak gamenya dirilis secara global. Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate, kamu bisa langsung mengunjungi halaman Twitter resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru