NEWS

Empat Tim Asia Tenggara yang Akan Bergabung di Clash Royale League

ClockWorange   |   Selasa, 17 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Supercell, developer game mobile dan pencipta game kartu PvP real-time Clash Royale akan meluncurkan eSports league resminya, "Clash Royale League," pada bulan Maret 2018. CRL akan meluncurkan liga regional di seluruh dunia sesuai dengan basis pemain gamenya. Setelah mengumumkan tim CRL Eropa dan Amerika Utara pada awal April, CRL di Asia, akan menjadi rumah bagi 12 tim dari Asia Tenggara (termasuk Taiwan, Hong Kong, Macao), Jepang, dan Korea. Setiap tim akan bersaing dengan empat hingga enam pemain.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Di bawah ini adalah tim yang bergabung dengan CRL Asia, Amerika Utara dan Eropa:

  • Southeast Asia (Four teams): ahq eSports club / Bren Esports / Chaos Theory / KIX
  • Japan (Four teams): DetonatioN Gaming / FAV Gaming / GameWith / PONOS Sports
  • Korea (Four teams): KING-ZONE DragonX / OGN ENTUS / OP.GG Skeleton / Sandbox
  • North America (Eight teams): Cloud9 / Team SoloMid / Tribe Gaming / Immortals / NRG / Complexity / Team Dignitas / Counter Logic Gaming
  • Europe (Eight teams): FNATIC / Misfits / SK Gaming / G2 / Team Liquid / Team Queso / 100 Thieves / Allegiance


25 juta pemain dari seluruh dunia berkompetisi dalam Clash Royale League Challenge pada tanggal 13-19 Maret 2018 untuk kesempatan menjadi pemain profesional Clash Royale. Hanya 7000 pemain dari 113 negara yang dapat menyelesaikan tantangan 20-menang untuk maju ke putaran kompetisi berikutnya dan dapatkan kelayakan yang disusun oleh tim CRL profesional. Pemain Jepang Miken Bouya memenangkan tantangan tujuh kali rekor.

Menjadi sebuah turnamen global, Supercell telah mengumumkan hadiah untuk CRL sebesar USD 1.000.000.

Tim yang berpartisipasi dalam CRL di Asia akan berkompetisi dalam format round-robin selama dua musim (sekitar 70 pertandingan per musim) untuk berbagi hadiah liga senilai USD 200.000. Tim musim reguler teratas akan maju ke babak playoff untuk bersaing mendapatkan tempat di World Finals yang akan diselenggarakan pada musim dingin 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru