NEWS

Siap Tayang Tahun Ini, Anime Terbaru 'Yu Yu Hakusho' Perlihatkan Visual Utama!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 03 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dong dengan anime Yu Yu Hakusho. Anime yang dulu sempat menemani masa kecil kita ini sedang merayakan ulang tahun yang ke-25. Nah, masih cukup hangat dengan perayaan ulang tahun tersebut, anime Yu Yu Hakusho dipastikan akan mendapatkan OVA terbarunya.

Hari ini, staff dari proyek OVA tersebut telah memperlihatkan seperti apa visual anime yang sempat booming pada tahun 90-an tersebut. Sekedar informasi untuk kamu, pada OVA tersebut akan mengadaptasi chapter "Two Shot", yaitu chapter bonus dari volume ke-7 manga-nya. Pada OVA terbaru Yu Yu Hakusho tersebut akan menceritakan bagaimana seorang Kurama bertemu dengan Hieu. OVA tersebut akan dijual bersamaan dengan Blu-ray box yang akan dirilis pada 26 Oktober 2018.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Yu Yu Hakusho merupakan anime yang berkisah tentang kehidupan Yusuke Urameshi sebagai Detektif Supranatural yang diutus oleh dewa kematian untuk menyelidiki keanehan supranatural yang terjadi di dunia nyata. Kisahnya dan pertarungannya yang menarik membuat anime tersebut sempat populer dan salah satu karakternya, Hiei. Tidak hanya di Jepang, Yu Yu Hakusho juga populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia karena sempat ditayangkan di televisi nasional di sekitar tahun 2000-an.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru