NEWS

Paladins Siap Tinggalkan Early Access dan Akan Rilis Sebentar Lagi!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 03 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun mengundang banyak sekali perdebatan dengan Overwatch. Game Paladins terbukti sangat berhasil dengan jutaan pemain terdaftar. Game yang memang memiliki banyak kesamaan dengan Overwatch ini dari awal perilisannya memang sudah mendapatkan tanggapan positif dari para pemain. Selain game yang bisa dimainkan secara gratis, Paladins juga tidak pelit dalam memberikan updates untuk pemainnya loh Kotakers.

Hari ini, Hi-Rez Studios telah mengumumkan bahwa game teranyarnya - Paladins siap meninggalkan tahap Early Access dan akan resmi dirilis pada 8 Mei 2018. Saat ini, Paladins sudah memiliki 25 juta pemain terdaftar. Sang developer mengungkapkan bahwa mereka akan terus-menerus mendukung Paladins dan menghadirkan konten-konten menarik kedepannya.

Baca ini juga :

» MOBA 'Paladins Strike' Tidak Sengaja Memplagiat Artwork Overwatch
» MOBA 'Paladins Strike' Resmi Dirilis di Google Play Indonesia
» Paladins Mode 'Battle-Royale' Perlihatkan Gameplay Perdananya!
» Paladins: Battlegrounds Resmi Diumumkan, Tawarkan Mode Battle-Royale ala PUBG!
» [Heropedia] Paladins: Terminus, The Fallen sang dewa ala Berserker Fate/Stay Night

Tidak hanya game-game baru bermunculan dengan konsep battle-royale yang mirip, beberapa game yang sudah terkenal juga menambahkan mode battle-royale, salah satunya adalah Paladins yang telah diumumkan pada Hi-Rez Expo 2018. Paladins: Battlegrounds akan menawarkan pengalaman game battle-royale berbasis tim. Sang developer menyebutkan bahwa itu adalah kelebihan game besutannya. Role setiap hero yang digunakan antar tim sangat menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya.

Paladins memang merupakan versi gratis dari Overwatch, berbeda dengan Overwatch yang mengharuskan kalian membayar sekitar IDR 500 ribu untuk dapat memainkannya. Dari segi gameplay, Paladins juga sangat mirip dengan Overwatch, mulai dari pengambilan daerah sampai ke escort the payload yang sangat khas. Akan tetapi Paladins memiliki perbedaan, mulai dari segi Ultimate karakter yang berbeda hingga pergerakan masing-masing karakter itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru