NEWS

'Code Vein' Akan Dirilis Untuk Konsol dan PC Bulan Juli Mendatang?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain berfokus mengerjakan game adaptasi anime, Bandai Namco juga tidak ketinggalan mengumumkan serangkaian detail proyek unggulan lain yang dikerjakan. Salah satunya adalah game action JRPG berjudul Code Vein, dimana belum lama ini mendapat bocoran mengenai perkiraan rilisnya. Berdasarkan informasi dari 3H Distribution Oy yang ikut menangani distribusi game Bandai Namco di beberapa negara Eropa, Code Vein sudah tercatat akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Karena bukan bocoran informasi resmi dari pihak developer, perkiraan rilisnya ini mungkin saja bisa berubah mengikuti situasi dan sejauh mana progress pengembangan gamenya sendiri. Namun tidak lama setelah informasi ini menyebar, kini giliran GameStop TV yang ikut mencantumkan bulan Juli 2018 sebagai jadwal rilis pastinya. Dengan ini, sepertinya kita hanya perlu menunggu konfirmasi langsung dari Bandai Namco.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Code Vein adalah action JRPG terbaru dari Bandai Namco yang memadukan gameplay khas Dark Souls dengan desain bergaya anime. Tingkat kesulitan yang tinggi sudah pasti menjadi nilai jual utamanya, tapi Code Vein masih punya banyak keunggulan lain yang akan mencuri perhatianmu mulai dari desain karakter keren dan menawan, gameplay kelas atas dengan variasi skill yang melimpah, fokus jalan cerita yang lebih dalam, serta latar dunia bergaya gothic yang fantastis.

Sementara untuk ketersediaan platformnya, Code Vein akan dirilis secara global untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru