NEWS

Manga Baru Shaman King, Shaman King THE SUPER STAR Siap Hadir Juni Mendatang

Culdesacc   |   Jumat, 18 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya diberitakan bahwa serial supranatural yang sempat familiar di kalangan otaku tahun 2000an yaitu Shaman King akan mendapatkan manga terbaru yang berkaitan dengan ulang tahun-nya yang ke-20. Shounen Magazine Edge kali ini mengumumkan bahwa akan terdapat dua judul Shaman King yang diterbitkan dalam majalah tersebut!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Dalam rangka 20 tahun dari serial komik Shaman King, komik terbaru dari serial tersebut akan dinamai Shaman King THE SUPER STAR. Cerita dari komik terbaru ini akan berkisah tentang Anna the Third, generasi ketiga dari Itako no Anna yang berasal dari suku Patch.

Selain Shaman King THE SUPER STAR, juga diumumkan bahwa manga spin-off yang akan dikerjakan oleh Jet Kusayama dengan judul Shaman King Red Crimson akan terbit dalam majalah Shonen Magazine Edge. Kali ini, manga tersebut berkisah tentang kakak perempuan Tao Ren, Tao Jun. Namun, seperti apa cerita dari manga spin-off tersebut belum diketahui.

Sebelumnya, kelanjutan dari serial Shaman King yaitu Shaman King Flowers yang menceritakan kisah Asakura Hana yang merupakan anak dari Yoh telah diserialisasikan dalam majalah Jump X. Namun, kelanjutan dari chapter manga tersebut terhenti karena majalah tersebut menghentikan penerbitannya dan beberapa manga terpaksa harus berhenti. Apakah kisah yang terbaru ini akan berhenti mendadak dan takkan berlanjut lagi? Semoga saja tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru