NEWS

Gamevil Rilis Dua Game Terbaru, Royal Blood dan Giants War!

Culdesacc   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masa penantian akan segera berakhir! Royal Blood, MMORPG besutan Gamevil ini akhirnya telah membuka akses untuk pra-registrasi global. Setelah menyemarakkan dunia game di Korea Selatan, Royal Blood kali ini bersiap untuk menghibur para gamer Indonesia!

Selain hadiah lewat laman pra-registrasi resmi, para gamer juga bisa mendapat hadiah lewat pra-registrasi di Google Play. Ini adalah kesempatan emas untuk membangun karaktermu dengan lebih mudah.

Lewat laman resmi pra-registrasi Royal Blood, pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan ‘300 Diamond dan 5 Blessed Potion’ sebagai hadiah. Dan untuk Google Play, pemain bisa mendapatkan ‘300 Diamond dan 200.000 Gold’. Kedua hadiah ini akan dikirim langsung ke kotak surat pemain. Jadi tinggal klik dan tunggu hadiahnya lewat email. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang lewat link dibawah ini:

Baca ini juga :

» Ungkap Proyek Metaverse dan Teknologi Block Chain! Gamevil Ganti Nama Jadi Com2uS Holdings
» Wajib Dicoba Nih! GAMEVIL Resmi Mengeluarkan Game Terbarunya, Elune!
» TALION MMORPG Mobile dengan RvR Special akhirnya di Asia Tenggara
» Royal Blood, MMORPG Open-World Grafis Fantastis Untuk Mobile Resmi Dirilis!
» RPG Grafis Fantastis 'Gardius Empire' Resmi Dirilis di Indonesia

Selain itu, Gamevil juga telah merilis Giants War, yang merupakan RPG strategi 3D yang mengutamakan eksplorasi spontan, pembentukan Hero dan kerja sama. Game ini memiliki berbagai eksplorasi yang bisa dilanjutkan pemain dalam open-world fantasi mini Giants War.

Para pemain dapat menikmati game dengan sistem yang tidak konvensional, terutama bila dibandingkan dengan gaya bermain linear game-game yang beredar saat ini. Selain itu, terdapat juga berbagai karakter imut nan manis dan grafis yang pasti bisa dinikmati pemain di seluruh dunia.

Baik pemain Android maupun iOS bisa mendaftarkan diri di laman pra-registrasi Giants War lewat link di bawah ini untuk mendapatkan 1000 Crystal:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru