NEWS

Chapter One Piece 907 Memperlihatkan Sosok Yonko Di Marijoa!

Salinolino   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika arc Reverie baru dimulai, para penggemar ingin segera menyaksikan Wano Arc secepat mungkin. Akan tetapi, mungkin para fans setelah membaca isi Chapter 907, mereka ingin mengetahui rahasia apa yang tersembunyi di Reverie arc ini.

Saat ini One Piece Chapter 907 sudah bisa kalian baca. Dan yang cukup mengejutkan dalam chapter terbaru ini adalah kemunculan Shanks di Marijoa ketika Reverie sedang berlangsung.

Terlihat bahwa Gorosei kedatangan seseorang dan membuat para penjaga untuk pergi karena alasan privasi dan orang tersebut adalah kapter dari Red Hair Pirates yaitu Shanks. Pria tersebut berterima kasih dan ia hendak berbicara tentang bajak laut tertentu kepada Gorosei.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Saat para penggemar mengetahui bahwa Shanks bertemu dengan Gorosei hal tersebut adalah berita yang cukup besar. Yang kalian ketahui, Shanks adalah seorang Yonko, dan Gorosei kumpulan para pemimpin World Goverment. Mereka adalah yang mengatur Marine, Cipher Pol, dan Warlods. Ketika Shanks ingin berbicara tentang bajak laut tertentu, kemungkinan besar ia akan berbicara tentang Luffy. Tetapi itu masih sebuah rahasia, mungkin saja Shanks ingin berbicara tentang bajak laut lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru