NEWS

Assassin's Creed Odyssey Unjuk Segudang Screenshot Perdana yang Menakjubkan!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 10 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempersiapkan kejutan baru yang wajib diantisipasi sebelum ajang E3 2018 dimulai, belum lama ini Ubisoft mengonfirmasi kehadiran sekuel terbaru Assassin's Creed Odyssey yang kali ini mengambil setting Yunani kuno. Detail terbarunya memang akan diumumkan pada hari Selasa mendatang, tapi bocoran screenshot perdananya sudah tersebar duluan hari ini melalui situs GamePro.de.

Tidak main-main, screenshot yang dibocorkan memperlihatkan banyak sekali detail menarik yang mencakup hampir semua aspek. Detail pertama yang langsung diketahui oleh banyak fans adalah kemiripannya dengan Assassin's Creed Origins, bagaimana tidak? Mulai dari tampilan UI, mekanisme gameplay, hingga kontrol menggunakan perahu dan elang yang bisa mengintai markas musuh benar-benar tidak jauh berbeda. Perbedaan paling mencolok mungkin bisa dilihat dari gameplay peperangan laut layaknya seri Assassin's Creed IV: Black Flag yang kembali dihadirkan.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Walaupun sedikit mengecewakan, setidaknya Ubisoft berhasil meraciknya dengan kualitas solid, itupun masih belum dihitung dari waktu pengembangan gamenya yang hanya berjarak satu tahun. Berkat bocoran screenshot ini, ada keterangan menarik yang berhubungan dengan perang Peloponnesia/Athenia yang berlangsung pada tahun 431-404 sebelum masehi, yang kemungkinan besar akan menjadi latar waktunya.

Presentasi Ubisoft pada ajang E3 2018 sendiri akan berlangsung pada hari selasa tanggal 12 Juni mendatang, jadi sudah bisa dipastikan kalau Assassin's Creed Odyssey akan berbagi lebih banyak detail pada saat itu. Walaupun masih belum ada konfirmasi lansung, sepertinya sudah bisa dipastikan kalau game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC tahun ini juga. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru