NEWS

'Overlord' Season 3 Akhirnya Tentukan Jadwal Tayang Pasti!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini, para fans anime Overlord dikejutkan dengan kabar kalau penayangan season ketiganya hanya akan berjarak beberapa bulan sejak berakhirnya season kedua. Hal tersebut membuktikan kalau studio Madhouse masih memiliki banyak material untuk dieksplor dari seri ini dan tentunya menjaga antusiasme dari para fans. Bagi kamu yang masih tidak sabar menantikan penayangan season ketiganya, kebetulan jadwal tayangnya sudah diumumkan beberapa waktu lalu.

Madhouse mengonfirmasi kalau Overlord season tiga atau yang dinamai Overlord III, akan mulai ditayangkan pada tanggal 10 Juli mendatang. Untuk menyambut kembalinya seri ini, Funimation, VRV dan Crunchyroll rencananya juga akan menayangkan streaming dari setiap episodenya dengan kualitas terbaik. Perkembangan jalan cerita di season ketiganya ini juga terasa semakin dalam, dimana beberapa karakter baru seperti Gilkunif dan Fulder juga akan terlibat.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Overlord adalah serial novel bergenre isekai yang memulai debutnya pada tahun 2010 lalu. Dikembangkan oleh Kugane Maruyama dan illustrator so-bin, seri ini menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh studio Madhouse. Jalan ceritanya sendiri tidak jauh berbeda dengan anime isekai lainnya, dimana setting utama dari Overlord adalah sebuah game MMO bernama Yggdrasil.

Menjelang penutupan servernya yang akan terjadi 12 tahun kedepan, pemimpin guild terkuat bernama Ainz Ooal Gown memutuskan untuk tetap bertahan dalam game tersebut. Dari sinilah dia berusaha memulai perjalanan untuk mengungkap rahasia tersembunyi dari dunia Yggdrasil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru