NEWS

Rekor! Fortnite Raup Pendapatan 4 Triliun Rupiah Hanya Dalam Satu Bulan

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benar-benar hadir sebagai pesaing ketat PlayerUnknown's Battlegrounds yang juga sudah dirilis untuk perangkat mobile dengan versi bahasa Inggris. Fortnite juga melebarkan sayapnya ke perangkat mobile. Dengan kepopuleran tersebut, sepertinya tidak membutuhkan waktu lama bagi Epic Games untuk menggaet lebih banyak pundi-pundi keuntungan.

Kembali melaporkan hasil penelitiannya, baru-baru ini SuperData telah melaporkan bahwa Fortnite telah berhasil mendapatkan pendapatan sekitar USD 318 juta atau sekitar IDR 4.5 triliun pada bulan Mei kemarin. Sebuah angka yang sangat fantastis yang didapatkan hanya dari microtransaction berupa kosmetik di dalam game. Angka tersebut naik sekitar 7 persen jika dibandingkan dengan bulan April

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

Sementara Fortnite Mobile baru tersedia di iOS saat ini dan akan segera rilis untuk perangkat Android pada musim panas 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru