NEWS

7 Negara di Asia Tenggara Siap Beradu di MSC 2018!

Salinolino   |   Selasa, 03 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah hampir satu tahun MSC berlalu, dan dalam salah kompetisi eSports terbesar tersebut telah meninggalkan nama juara yaitu IDONOTSLEEP dari negeri gajah. Untuk menjadi juara, IDNS harus beradu strategi dengan tim asal Filipina yakni Salty Salad.

Meskipun sempat kalah dari tim Salty Salad, saat final IDNS tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Dengan strategi yang cukup apik, IDNS akhirnya berhasil mengalahkan Salty Salad dan menjuarai MSC 2017. Tentu saja mereka akhirnya mendapatkan hadiah sebesar USD 50.000 dan untuk Salty Salad di posisi kedua harus puas dengan hadiah USD 25.000.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Berbeda dari MSC 2017, nantinya MSC 2018 akan menghadirkan 7 negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Sistem kualifikasi yang disajikanpun sedikit berbeda dari sebelumnya, nantinya untuk para juara MPL akan mendapatkan undangan langsung untuk MSC 2018.

Untuk info lebih lanjut tentang MSC 2018, pada jam 13.00 WIB 3 Juli 2017, Kotakers bisa menyaksikan langsung Livestream Press Conference di Fanspage Mobile Legends: Bang Bang. Jangan sampai kelewatan ya Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru