NEWS

Avengers: Infinity War Akan Mendapatkan Tambahan 30 Menit Tentang Thanos?

Culdesacc   |   Rabu, 04 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ending dari Avengers: Infinity War tentu membuat beberapa penonton frustasi, baik melihat ending yang tak terduga dan kisah Thanos yang sebenarnya belum cukup diceritakan dalam film tersebut. Namun, nampaknya kisah Thanos akan lebih diceritakan lagi dalam versi Director's Cut special edition yang akan dirilis oleh Marvel di masa depan nantinya.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Dalam panel bersama Jim Starlin pada Las Vegas Comic Con beberapa minggu lalu, Starlin mengatakan bahwa terdapat beberapa adegan dari Thanos yang sempat dipotong dari Avengers: Infinity War. Starlin berada dalam set syuting untuk membantu Russo bersaudara dan para screenwriter, dan ia sadar bahwa backstory mengenai Thanos dipotong dari film tersebut.

Namun, Jim Starlin kini mengetahui bahwa adegan-adegan tersebut akan dimasukkan kembali dalam versi home edition dari Avengers: Infinity War. Yang uniknya, adegan-adegan tersebut tidak dimasukkan sebagai potongan-potongan scene yang dihapus melainkan diedit ulang agar dapat masuk dalam film Infinity War.

Kalau apa yang dikatakan Starlin benar, maka kita akan mendapatkan film Avengers: Infinity War dengan durasi yang lebih panjang sekitar 25% dibanding dengan versi yang sebelumnya telah ditonton di bioskop. Walau ending dari Infinity War tentu membuat beberapa dari para fans menangis karena tidak percaya, namun tentu penjelasan kisah Thanos akan sangat ditunggu oleh para fans.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru