NEWS

Bulbasaur? No, This is Belerick! Hero Tank Terbaru di Mobile Legends!

Salinolino   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum ada seminggu sejak perilisan Lunox si hero Mage yang memiliki dua kepribadian, lagi-lagi Moonton selaku developer memperkenalkan hero Tank terbarunya. Belerick adalah hero tank terbaru dengan specialty Regen/Poke. Penampilannya layaknya kura-kura tapi di sekeliling tubuhnya ada tumbuhan. Untuk harga belum diketahui. Biasanya hero bertipe tank akan memiliki harga 32.000 BP. Tapi untuk lebih pastinya, kita lihat saja saat rilis nanti.

Nah langsung saja kita lihat skill-skill apa saja yang ia miliki. Apakah akan menjadi meta tank terbaru?

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

  • The Flower Of Life (Skill Pasif): Belerick mendapatkan tambahan 30% HP dari gear. Dan apabila ada Belerick menerima damage sebesar 200, maka ia akan menghasilkan magic damage kepada musuh terdekat.
  • Nature's Seed (Skill Pertama): Belerick menyerang musuh memberikan magic damage dan efek slow sebesar 40%. Skill ini juga akan memberikan tanda ke musuh.
  • Power of Nature (Skill Kedua): Belerick mengorbankan HP kemudian dirubah menjadi 50% movement speed dan meningkatkan basic attack selanjutnya. Basic attack selanjutnya akan membuat musuh tidak dapat bergerak. Setelah ia berhasil menyerang musuhnya, maka ia akan meregen kembali HP yang hilang.
  • Nature's Shield (Skill Ultimate): Belerick akan meregen 10%-20% HPnya. Belerick akan membuat shield secara area. Belerick akan menerima 40% damage yang diterima teman satu tim dalam area shield tersebut. Selama skill ini aktif, maka Belerick mendapatkan 30% damage reduction terhadap semua jenis serangan.


Nah itu dia skill-skill yang ia miliki. Kira-kira Belerick bisa menyaingi Tank lainnya tidak ya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru