NEWS

Mari Bertahan Hidup Bersama Digimon, Digimon Survive Diumumkan Untuk PS4 dan Switch!

Culdesacc   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun lalu, selang beberapa hari sejak perilisan Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory, produser serial Digimon Story Kazumasa Habu mengungkapkan pada 4gamer bahwa Bandai Namco tengah menyiapkan game terbaru dari serial Digimon Story yang akan jauh berbeda dari game-game sebelumnya. Enam bulan sejak wawancara tersebut, akhirnya game terbaru dari Digimon diumumkan berjudul Digimon Survive, dengan konsep yang unik yaitu bertahan hidup dengan Digimon.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop

Dalam scan Weekly Shonen Jump yang diperlihatkan, Digimon Story akan mengisahkan tentang seorang anak SMP kelas dua bernama Takuma Momotsuka. Pada saat ia berkemah, ia secara misterius dipindahkan ke sebuah dunia dimana banyak monster yang mengancam hidupnya berkeliling di dunia tersebut. Bersama dengan partnernya Agumon, Takuma harus bertahan hidup dan berpetualang untuk mencari jalan pulang.

Pilihanmu dalam Digimon Survive akan berpengaruh besar terhadap jalannya cerita, dan akan menentukan evolusi dari partnermu. Digimon Survive juga merupakan sebuah game eksplorasi dimana kamu dapat mengobservasi environment langsung untuk menemukan petunjuk kemana kamu harus pergi. Gameplay battle juga berubah drastis menjadi sebuah game SRPG, berbeda jauh dengan Digimon Story: Cyber Sleuth dan Lost Order. Setiap action membutuhkan energy dalam battle, dan Digimon partnermu dapat berubah dalam battle dengan menggunakan beberapa energy.

Digimon Survive akan dirilis untuk PS4 dan Switch pada tahun 2019 mendatang. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah perubahan genre dari game Digimon ini akan berpengaruh besar terhadap game-game Digimon kedepannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru