NEWS

Fate/Grand Order Dapatkan Dua Adaptasi Anime Terbaru

Taufik Hidayat   |   Minggu, 29 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile masa kini yang terkenal dengan sensasi gacha-nya adalah Fate/Grand Order. Banyak gamer di dunia tak terkecuali Indonesia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan. Berbagai keuntungan didapatkan, tentu saja tidak ada hambatan bagi Aniplex untuk membuat proyek anime game tersebut.

Dilansir dari ANN, Aniplex telah resmi mengumumkan bahwa bahwa mereka sedang mengerjakan dua proyek anime Fate/Grand Order sekaligus! Yang pertama, akan mengambil jalan cerita Babylonia dan akan tayang pada tahun 2019. Sementara yang kedua akan mengamil jalan cerita Camelot yang sayangnya belum ada pengumuman jadwal tayangnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Fate/Grand Order dirilis secara gratis via Google Play dan Apple Store (namun dengan microtransaction berupa gacha) pada tahun 2015. Berkisah tentang Ritsuka Fujimaru (atau nama lainnya, Gudao/Gudako) dan Mash Kyrielight, F/GO menceritakan kisah Chaldea dalam menyelamatkan bumi yang mendekati kemusnahan.

Kamu bisa melihat teaser kedua anime tersebut melalui halaman YouTube ini. Tapi karena di lock untuk region Jepang, kamu membutuhkan VPN untuk mengaksesnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru