NEWS

Ada Wong Dipastikan Tetap Hadir di Resident Evil 2 Remake

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tren developer yang aktif mengerjakan game berbasis remake sepertinya mulai diterima dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Puncaknya terjadi saat Capcom mengumumkan Resident Evil 2 Remake yang telah diproduksi ulang dengan basis RE engine dan gameplay yang jauh berbeda dari seri originalnya. Karena tidak semua game remake dapat menghadirkan konten yang serupa, para fans sempat khawatir akan hilangnya daya tarik dari seri original Resident Evil 2 yang mereka sukai, salah satunya juga termasuk kehadiran karakter ikonik Ada Wong.

Ada Wong sendiri adalah salah satu karakter utama yang mendampingi Leon untuk melarikan diri dari Racoon City. Selain di Resident Evil 2, Ada Wong selalu digambarkan sebagai kekasih yang memiliki hubungan rumit dengan Leon. Dikenal luas sebagai salah satu karakter paling ikonik dari franchise Resident Evil, tidak heran tentunya jika fans khawatir kalau dirinya tidak akan muncul di versi remakenya. Rasa khawatir tersebut akhirnya terjawab sudah lewat edisi terbaru majalah Famitsu yang memuat sesi wawancara dengan Game Director Kazunori Kadoi. Team Director Yasuhiro Ampo dan Producer Yoshiaki Hirabayashi.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Selain memberikan beragam detail menarik mengenai proses pengembangan desain dan latar belakang dari karakter seperti Leon dan Claire, mereka juga mengonfirmasi kalau Ada Wong akan tetap hadir di Resident Evil 2 Remake. Untuk informasi yang satu ini, sayangnya pihak developer tidak bisa memberikan banyak detail, tapi mereka mengakui kalau pembuatan model karakter Ada yang realistis berakhir lebih sulit jika dibandingkan dengan Leon dan Claire.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika masih penasaran dengan detail terbarunya, kamu bisa simak rangkuman lengkap sesi wawancaranya dari media DualShockers DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru