NEWS

[SDCC 2017]: Akhirnya Event Fanboy Tahunan Terbesar San Diego Comic-Con 2017, Akan Dimulai Besok

Marvemir   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fanboy film, TV Show maupun game, bergembiralah. Pasalnya, event fanboy tahunan terbesar dunia, San Diego Comic Con (SDCC) 2017, akan dimulai pada tanggal 20 Juli 2017 yang mana kalau di-waktu Indonesiakan, berarti, event ini akan dimulai tanggal 21 Juli 2017 besok.

Adapun event ini nantinya akan berlangsung selama tiga hari hingga tanggal 23 Juli 2017 (24 Juli waktu Indonesia). Nah, sama hal-nya dengan event-event SDCC sebelum-sebelumnya, event ini akanlah menampilkan panel-panel press conference Q&A dari beberapa seri-seri TV hit lama dan tentunya seri TV hit upcoming (baru) serta film-film potensi hit terbaru.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans
» Westeros dan Lokasi Game of Thrones Lainnya Akhirnya Dijadikan Obyek Pariwisata



Sehingga berdasarkan pernyataan tersebut, panel-panel top seperti Arrow-verse, Legion, The Walking Dead, Game of Thrones dan beberapa panel seri dan film hit lainnya akanlah memeriahkan event ini.

Pertanyaannya sekarang, apakah event SDCC 2017 ini nantinya akan se-sukses dan se-keren event-event SDCC di tahun-tahun sebelum-sebelumnya? Ya kita lihat saja dalam 3 hari ke depan ini Kotakers oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru