NEWS

Live-Action Hollywood 'Death Note' Dikonfirmasi Akan Dapatkan Sekuel

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diakui sebagai salah satu seri manga dan anime terbaik selama beberapa dekade terakhir, popularitas Death Note memang tidak ada matinya. Saking populernya, seri ini bahkan sudah mendapatkan lebih dari satu adaptasi film live-action yang tahun lalu juga dikerjakan oleh Netflix. Sempat mengundang kontroversi karena kualitas yang buruk dan tema gelap yang menyimpang dari seri originalnya, ternyata hal tersebut tidak menghalangi niat Netflix untuk mengembangkan sekuelnya.

Informasi ini tentu saja cukup mengejutkan, tapi pihak Netflix tidak berusaha untuk mengumumkannya secara besar-besaran dan hanya dicantumkan dalam laporan dari media THR. Laporan tersebut berisi rencana film apa saja yang akan dikembangkan oleh Netflix di masa mendatang, termasuk juga sekuel live-action Death Note yang saat ini ternyata sudah mulai dikerjakan. Naskah dari sekuelnya kali ini akan dikerjakan oleh Greg Russo, penulis yang juga dikenal luas dari karyanya di film adaptasi Mortal Kombat dan Resident Evil reboot.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sekarang pertanyaan terbesarnya apakah para aktor dari film pertamanya juga akan kembali? Sejauh ini memang masih belum ada konfirmasi, tapi keterlibatan Russo sebagai penulis naskahnya yang baru bisa saja menjadi sinyal akan beberapa perubahan lain, termasuk juga digantikannya beberapa pemeran utama. Willem Dafoe yang memerankan shinigami Ryuk sempat mendapatkan pujian dari pembawaan karakternya yang luar biasa, jadi akan lebih baik tentunya jika dia masih terlibat dalam sekuelnya kali ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru