NEWS

Seniman Jepang Ini Rubah Pantsu Menjadi Pisau Tajam!

Culdesacc   |   Minggu, 26 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Identik dengan salah satu bagian dari pakaian yang kita kenakan, Pantsu atau celana dalam merupakan salah satu bagian penting yang menjaga tubuh kita. Namun, apa yang terjadi ketika seorang seniman Jepang merubah pantsu atau celana dalam menjadi sebuah pisau yang mampu memotong sayuran?

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Attouteki Fushinsha no Kiwami merupakan channel YouTube seorang seniman Jepang yang mampu merubah benda yang tak terlihat berbahaya menjadi sebuah pisau yang mampu membelah sesuatu dengan mudah. Mulai dari Aluminium Foil, Pasta, bahkan Jelly sekalipun. Kali ini, ia merubah sebuah celana dalam menjadi sebuah pisau dapur dalam videonya.

Diantara pisau-pisau lainnya, pisau pantsu yang telah ia buat berada di peringkat ke-8 dari pisau-pisau lain yang ia buat dari benda non-metal. Setelah membuat pisau-pisau dari benda tersebut, tentunya akan ada lagi pisau unik lainnya yang akan ia buat. Kira-kira ia akan membuat pisau dari apa ya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru