NEWS

Screen Test Orisinil Robert Downey Jr. di Film Iron Man Pertama Yang Kelam

Marvemir   |   Minggu, 02 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Robert Downey Jr. (Chaplin) tak dipungkiri kini tidak bisa dipisahkan dari sosok superhero tajir Marvel, Iron Man. Kemumpuniannya dalam menghidupkan Tony Stark yang konyol dan santai sukses membuat baik karakter Iron Man dan karir Downey, menjadi terangkat lagi.

Namun tahukan kamu? Ketika melakukan screen test awal karakter ini, Downey justru memainkan sosok Stark dengan jauh lebih kelam dan serius? Yap. Hal ini terungkap melalui unggahan video tweet yang diunggah oleh situs THR di akun Twitter resmi mereka.

Untuk mebih jelasnya, langsung saja kamu saksikan cuplikan videonya berikut ini.

Bagaiama benar bukan Kotakers? Apa yang ditampilkan di screen test yang dilakukan Downey di tahun 2006 atau satu setengah tahun sebelum perilisan perdana Iron Man di tahun 2008 ini, sangatlah berbeda jauh dengan hasil akhirnya.

Di screen test yang menampilkan adegan ia berbicara dengan reporter Christine Everhart (Leslie Bibb), terlihat bahwa Downey membawa percakapannya dengan nada sangat serius dan bahkan hampir konfrontasional.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards


Entahlah Kotakers. Mungkin ketika ia melakukan screen test ini, ia belum mengetahui sosok Tony yang sesungguhnya atau dengan kata lain, ia mungkin belum pernah membaca komik Iron Man.

Akan tetapi, untungnya Downey cepat dikoreksi oleh Marvel dan sutradara Jon Favreau sehingga ia bisa menampilkan sosok Tony seperti yang kita lihat di hasil akhir filmnya. Sekarang, bagaimana tanggapan kalian dengan pengungkapan video screen test awal Downey sebagai Iron Man ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru