NEWS

Salah Satu Atribut Legendaris Milik Michael Jackson Ini Akan Di-Filmkan

Marvemir   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers suka musik atau tidak, atau terlepas Kotakers generasi old school atau generasi saat ini, rasanya tidak mungkin Kotakers tidak mengetahui sosok penyanyi pop legendaris, The King of Pop, (alm) Michael Jackson.

Ya, sosok penyanyi yang meninggal dengan cukup tragis pada tahun 2009 ini, tidak hanya me-legenda karena lagu-lagu hit-nya saja, namun lebih dari itu, MJ jugalah nge-top karena atribut-atribut yang dikenakan atau dimiliki-nya semasa hidup-nya.

Nah, melihat fakta yang sangat legendaris ini, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila Hollywood pun merasa tertarik untuk memproduksi karya film yang terinspirasi / menceritakan dari salah satu atribut milik penyanyi yang juga terkenal melalui dansa Moonwalk-nya ini.

Baca ini juga :

» Bagaimana Michael Jackson Bisa Tampil Di Salah Satu Episode Klasik The Simpsons?
» [LIGHT SPOILER]: Inilah Tampilan Naga Yang Akan Dikendarai Oleh Surtur Di Thor: Ragnarok Nanti
» Inilah Alasan Mengapa Zendaya Awalnya Merasa Cemas Dirinya Tak Akan Dipilih Di Spiderman: Homecoming
» [SPOILER]: Jadi Sebenarnya Siapakah Nama Lengkap Michelle Di Spider-Man: Homecoming ?
» Apakah Kotakers Sadar Bahwa Sosok Skurge-nya Karl Urban Ditampilkan Di Trailer Thor: Ragnarok?



Dan, salah satu atribut milik MJ tersebut, yang baru-baru ini menurut kabar, sedang direncanakan untuk di-filmkan adalah, Simpanse peliharaan MJ semasa hidupnya dulu yang bernama Bubble. Yap, kalian gak salah denger Kotakers. Hollywood ingin memproduksi film yang menceritakan kisah hidup Bubble.

Mungkin ketika Kotakers membaca kabar di atas, Kotakers langsung beranggapan, ah paling film dokumenter gitu kan? NO Kotakers. Ketika Kru KotGa mengatakan mereka akan membuat film mengenai Bubble di atas, itu adalah benar-benar ingin membuat film yang menampilkan Bubble sebagai bintang utamanya.

Oke, oke, sebelum kalian berubah menjadi zombie thriller karena emosi campur aduk yang kini dirasakan setelah membaca kabar di atas, Kru KotGa harapkan agar kalian jangan terlalu emosi dulu nih. Pasal-nya film ini nanti-nya bukanlah dalam bentuk live-action. Melainkan film ini nanti-nya akanlah berbentuk animasi stop-motion.



Adapun nantinya, film ini akanlah disutradarai oleh sutradara Thor: Ragnarok (2017), Taika Waititi dengan perusahaan animasi stop-motion, Starburns Industries sebagai perusahaan yang akan menangani seluruh tampilan animasi-nya.

Bagi Kotakers yang kurang familiar, Starburn Industries adalah perusahaan yang mulai melejit nama-nya, setelah hasil karya stop-motion mereka mulai banyak dikenal orang melalui film animasi peraih nominasi Oscar tahun 2016 kemarin, Anomalisa (2015).

Dan tidaklah dipungkiri, ketika Kru KotGa sedang menulis sekaligus membaca berita ini, Kru KotGa lumayan geleng-geleng kepala sendiri. Well, bukannya Kru KotGa lagi mabok nih ya he…he. Tapi geleng-geleng ini lebih ke rasa takjub nan tidak percaya terhadap Hollywood yang bisa dibilang sekarang dalam keadaan sangat putus asa.



Sori, bukan Kru KotGa ingin menyindiri atau bagaimana ya. Akan tetapi, kalian bisa lihat juga kan fakta-nya yang terjadi sekarang ini? Hampir semua (SEMUA) benda, hewan, apapun itu bisa dijadikan inspirasi oleh Hollywood untuk membuat karya film terbaru mereka.

Mungkin ketika Kotakers membaca pernyataan di atas, kalian langsung nyerempet Kru KotGa dengan kata-kata, loh min, itu kan namanya kreatif dong ah gimana lo. Well, Kotakers ada perbedaan yang sangat-sangat menonjol nan tipis antara kreatif dan kehabisan ide.

Dan apa yang terjadi dengan Hollywood saat ini adalah kehabisan ide. Who Knows? Besok-besok kita akan menyaksikan film mengenai pensil dan rautan atau mungkin film tentang kehidupan sebuah baterai smart phone? Terdengar gila dan WTF memang. Tapi sekali lagi itulah yang terjadi di dunia perfilman sekarang ini.

Oke deh Kotakers, balik lagi deh ke film mengenai Bubble ini. Bagaimana nih pendapat kalian dengan kabar ini? Apakah kalian ingin menyaksikan film ini ketika nanti-nya dirilis? Dan Kru KotGa pingin tahu aja nih, apakah Kotakers dulu-nya juga nge-fans berat dengan karya-karya musik milik MJ?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru