NEWS

Perilisan The Elder Scrolls: Blades Diperpanjang

ClockWorange   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu berharap sudah bisa bermain The Elder Scrolls: Blades minggu ini, sayangnya senyum diwajahmu harus hilang, karena perilisan The Elder Scrolls: Blades akan diundur. Untungnya hanya diundur satu minggu saja, jadi tidak menunggu terlalu lama.

Kita masih belum tahu kenapa Bethesda menunda perilisan game tersebut, tapi jika dilihat-lihat sepertinya Bethesda sedang mendorong tanggalan pre-order dari 1 September hinggal 7 September 2018.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Tapi nampaknnya tanggalan yang berakhirnya The Elder Scrolls: Blades pre-order nampak terlalu optimis, mengingat ini merupakan game E3 tahun ini. Faktanya game ini juga merupakan game dengan open world RPG luas, yang bisa menjadi faktor lain game ini tidak akan dirilis dengan cepat.

Ada juga fakta pendukung lain dimana periode early access untuk judul game ini masih belum dimulai. jadi jujur saja, kecil kemungkinan game ini akan dirilis minggu depan. Kecuali, mereka terus update tanggal peluncuran game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru