NEWS

Odin Pengguna Infinity Stones Pertama Sebelum Thanos di MCU?

Marvemir   |   Sabtu, 08 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang ditampilkan di keseluruhan film dunia sinematik Marvel (MCU) sejauh ini atau spesifiknya disini melalui Avengers: Infinity War (2018), adalah Thanos (Josh Brolin) yang menjadi sosok pertama yang mengaktifkan keenam batu akik sakti aka Infinity Stones.

Tapi bagaimana kalau Kru KotGa katakan bahwa ayahanda Thor, Odin (Anthony Hopkins), yang justru pertama yang mengaktifkan keenam batunya? Ya Kru KotGa mendapatkan fan theory ini dari pemilik akun Reddit bernama KRHeff baru-baru ini.

Baca ini juga :

» Gokil Abis! Trailer Terbaru God of War Ragnarok Perlihatkan Pertarungan Antara Kratos dan Thor!
» Diinterview oleh Iqbal, Chris Hemsworth Perlihatkan Kemampuannya Berbahasa Indonesia
» Pemeran Jane Foster Akui Thor: Love and Thunder sebagai Film MCU Ter-'Gay' yang Pernah Ada!
» realme dan Marvel Hadirkan realme GT Neo 3 Edisi Thor: Love and Thunder
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas


Jadi seperti yang diceritakan oleh Thor (Chris Hensworth) di Avengers: Age of Ultron (2015), keberadaan Infinity Stones sudah ada selama berabad-abad lamanya alias bahkan sebelum Thanos eksis.

Selain itu seperti yang diperlihatkan di Thor (2011) dan Thor: Ragnarok (2017), kedua film tersebut menampilkan sebuah benda yang mirip persis dengan Infinity Gauntlet di ruang penyimpanan rahasia Odin.





Logikanya, untuk apa Odin menmajang Infinity Gauntlet kalau bukan pernah memakainya. Masih menurut pemilik akun yang sama, ketika menggunakan keenam batunya, tidak seperti Thanos yang menggunakannya untuk memusnahkan seluruh eksistensi semesta, Odin justru menggunakannya untuk menyatukan kesembilan planet (9 realms).

Sekali lagi diingatkan bahwa ini semua adalah teori geeky dari pemilik akun tersebut. Jadi belum tentu juga benar. Namun kalau dipikir dan ditelaah, masuk akal juga teorinya. Toh seperti kita tahu, Earth (bumi / semesta) MCU adalah earth tersendiri yang tidak terlalu mengikuti apa yang pernah ditampilkan di komiknya.



Dan kalau memang teori ini nantinya benar adanya, maka bisa dipastikan Odin di Avengers 4 akan menolong seluruh pahlawan Marvel untuk mengalahkan Thanos. Tapi ya kita tunggu dan lihat saja lagi nanti Kotakers.

Nah sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan fan theory yang cukup keren nan masuk akal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru