NEWS

Final Fantasy XV Hadirkan Kolaborasi Epik dengan Terra Wars

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 25 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui ajang hari terakhir Tokyo Game Show 2018 yang berlangsung pada hari Minggu kemarin, Square Enix kembali mengumumkan kalau event kolaborasi baru antara Final Fantasy XV dengan tiga seri game yang termasuk Terra Wars, Shadow of Tomb Raider dan DJ Nobunaga. Tidak berlangsung lama setelah pengumuman tersebut, hari ini update terbaru Final Fantasy XV yang menghadirkan event kolaborasi dengan Terra Wars akhirnya resmi dirilis untuk semua platform (PlayStation 4, Xbox One dan PC).

Perilisan update ini juga dibarengi dengan trailer baru yang memperlihatkan cutscene cerita dimana Noctis bertemu dengan karakter utama Terra series bernama Sarah. Kolaborasi ini menghadirkan quest line baru yang bisa diakses saat memasuki chapter 5. Karena Noctis dan Sarah adalah dua karakter utama yang difokuskan dalam kolaborasi ini, tiga karakter pendamping Gladius, Ignis dan Prompto akan absen khusus untuk quest-line ini saja.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung

Bagi kamu yang masih asing dengan Terra Wars, game tersebut adalah proyek terbaru yang dikerjakan oleh Hironobu Skaguchi bersama dengan Mistwalker Corporation. Dikembangkan sebagai RPG terbaru untuk perangkat mobile, hingga saat ini sayangnya masih belum ada informasi tambahan mengenai konsep gameplay yang akan ditawarkan maupun perkiraan tanggal rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru