NEWS

Kill la Kill the Game: IF Akan Jadikan Satsuki Kiryuin Sebagai Heroine Utama!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kill la Kill the Game: IF, game adapatasi anime terbary yang dikembangkan oleh Aplus dan Arc Sytem Works ini memang semakin terlihat menjanjikan dari waktu ke waktu. Selain mendapatkan respon positif dari sesi demonya di ajang Tokyo Game Show 2018, game ini juga menghadirkan banyak karakter menarik dan implementasi gameplay fighting yang terasa sangat kental dengan trope anime.

Walaupun kebanyakan game adaptasi anime cenderung lemah dari segi cerita, namun Kill la Kill the Game: IF akan menawarkan story mode yang lebih spesial dan pastinya akan membuat fans antusias. Berdasarkan informasi terbaru dari pihak Arc System Works, ternyata jalan cerita dalam game ini akan berfokus pada sosok Satsuki Kiryuin sebagai heroine utama. Karena dikenal sebagai rival sejati dari sang karakter utama Matoi Ryuko, cukup mengejutkan tentunya bisa melihat Kiryuin mencuri spotlight di game ini.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Karena jalan ceritanya hadir dalam bentuk sekuel, para pemain bisa menikmati story mode layaknya menonton episode terbaru dari seri animenya. Sebagai informasi tambahan, Kill la Kill the Game: IF belum lama ini memperlihatkan kehadiran dua karakter original lainnya mulai dari Ira Gamagouri dan Uzu Sanageyama.

Kill la Kill the Game: IF sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC. Karena game adaptasi anime cenderung hadir dengan kualitas yang cukup mengecewakan, semoga saja game ini bisa memenuhi ekspektasi dari para fans dan gamer pendatang baru yang ingin lebih mengenal seri Kill la Kill.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru