NEWS

Satu Lagi Novel Hit Milik George R.R Martin Ini, Akan Dibuatkan Seri TV-nya

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas seri Game of Thrones akan selesai sebentar lagi, namun bukan berarti aura kehadiran seorang George R.R Martin langsung redup begitu saja. Pasalnya, berdasarkan laporan dari ScreenRant baru-baru ini, nantinya kita akan menyaksikan lagi kisah novel milik Martin yang akan di-adaptasikan ke seri TV-nya.

Dan kisah novel yang dimaksud adalah novel sci-fi horor yang berjudul Nightflyers. Pertama kali di-publikasikan pada tahun 1980 di majalah Analog Science Fiction and Fact, Nightflyers pada dasarnya mengisahkan sekelompok ilmuwan yang melakukan misi perjalan ke sistem solar luar angkasa.

Baca ini juga :

» Westeros dan Lokasi Game of Thrones Lainnya Akhirnya Dijadikan Obyek Pariwisata
» Apakah Mungkin Nantinya Seri Game of Thrones Membunuh Salah Satu Stark Bersaudari?
» 20 Karakter Game of Thrones Yang Telah Dimatikan Di Seri TV-nya Akan Tetap Hidup Di Novelnya
» Setelah Di-Hack, Kini Episode Game of Thrones Terbaru Bocor
» Novel Antologi Horor Karya John Carpenter, Tales for a HalloweeNight Akan Diadaptasi Ke Televisi



Nah adapaun misi yang dimaksud ini adalah untuk melakukan kontak dengan ras alien bernama Volcryn. Misi yang seharusnya berjalan lancar, tiba-tiba menjadi kacau setelah berbagai kejadian gaib nan misterius yang diyakini berasal / diciptakan oleh ras alien tersebut datang silih berganti.

Bagaimana tuh Kotakers? Premis-nya lumayan menjanjikan bukan? Nah, nantinya adaptasi seri Nightflyers ini akan ditayangkan di stasiun SYFY dan naskah episode pertamanya akan ditulis oleh Jeff Buhler (Midnight Meat Train).



Perlu kalian ingat bahwa terlepas seri ini merupakan adaptasi dari novel milik Martin, namun penulis berbakat berusia 68 tahun ini, tidaklah akan terlibat dalam proses adaptasinya ini.

Pasalnya seperti kita ketahui, hingga detik ini, Martin masihlah super sibuk salam menyelesaikan chapter terakhir dari Game of Thrones, The Winds of Winter. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru