NEWS

Baru Rilis Trailer, Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix Resmi Diundur

Marvemir   |   Minggu, 30 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Anything can happen in Hollywood. Yap. Rasanya pepatah ini sangat cocok sekali digunkan di berita yang akan kita bahas ini. Seperti kita tahu beberapa hari lalu, kita baru saja menyaksikan cuplikan trailer perdana X-Men: Dark Phoenix.

Akan tetapi beberapa hari setelah perilisannya, pihak FOX secara mengejutkan mengumumkan kalau bagian keempat dari prekuel / reboot X-Men ini resmi diundur perilisannya.

X-Men: Dark Phoenix yang sedianya akan dirilis 14 Februari 2019, kini akan dirilis pada tanggal 7 Juni 2019 atau maju 4 bulan. Tidak diketahui secara jelas alasan pengunduran ini. Walau kalau menurut Kru KotGa ini dikarenakan pure strategi bisnis.

Baca ini juga :

» Alita: Battle Angel Adalah Inspirasi Untuk Stellar Blade
» Activision Tak Ingin Ulangi Kesalahan Yang Sama, Tunda Semua Perilisan Seri Call of Duty!
» Sophie Turner Super Skeptis Dengan Bergabungnya X-Men di MCU
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans


Karena seperti kita ketahui, bulan Juni bisa dikatakan sebagai awal periode box-office musim panas. Yang mana seperti kita ketahui juga, periode yang berlangsung hingga Agustus ini, adalah periode dimana seluruh anak sekolah di AS dan Eropa sedang libur musim panas.

Otomatis tentunya langkah ini dibuat agar dapat menarik banyak audiens yang alhasil memberikan keuntungan berlimpah pada film arahan Simon Kinberg ini. Jadwal lama X-Men kini ditempati oleh film animasi 3D keren yang juga sangat diantisipasi Alita: Battle Angel.





Jadwal rilis yang ditempati Alita tersebut sendiri juga merupakan hasil pengunduran. Awalnya, Alita akan dirilis 21 Desember 2018.

Bisa dikatakan pengunduran jadwal Alita: Battle Angel ini jauh lebih mengejutkan. Pasalnya, trailer dan hype-hype Alita sudah ditayangkan semenjak perilisan Deadpool 2 yang dirilis bulan Mei lalu.

Sekarang, bagaimana nih tanggapan Kotakers dengan pengunduran jadwal rilis dari film-film ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru