NEWS

Venom Akan Memiliki Dua Post-Credit Scene

Marvemir   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya adaptasi perdana film Venom dirilis juga pada tanggal 3 Oktober 2018 ini. Nah, bagi Kotakers yang memang berencana untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Venom-nya ini, Kru KotGa memiliki kabar yang sangat penting.

Jadi berdasarkan laporan dari ScreenRant yang sudah melakukan early screening baru-baru ini, terungkap bahwasanya film arahan Ruben Fleischer (Zombieland) ini, akan memiliki dua adegan post-credit.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!


Yap kalian tidak salah baca 2. Jadi setelah menunggu hingga seluruh tulisan kredit selesai, akan ada 2 adegan post-credit yang saling berlanjut satu sama lain.

Dan menurut ScreenRant dan beberapa media yang telah melakukan screening, dua adegan post-credit yang ada, sangat worth wait.





Wah jadi penasaran nih. Dan kalau dilihat lagi sangat menarik langkah yang dimabil oleh pihak Sony ini. Spesifiknya, tidak seperti Marvel-nya MCU yang menempatkan 2 adegan credit di tengah (mid) dan akhir, Venom yang dinaungi Sony, menempatkan kedua adegan credit-nya di bagian akhir. Dan tentunya ini sangat menarik.

Nah oleh karenanya, agar terpuaskan rasa penasarannya dan ingin melihat inovasi unik yang dilakukan Sony terhadap pengaturan adegan credit-nya, pastikan Kotakers tidak langsung buru-buru pulang setelah menyaksikan filmnya oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru