NEWS

Seluruh Pemain Hockey NFL Dilarang Keras Main Fortnite Lagi

Marvemir   |   Jumat, 05 Oct 2018


Yap. Siapa sangka bahwa ketika sedang dalam perjalanan menuju arena atau esesnsinya sedang menunggu waktu latihan tiba, seluruh pemain Hockey (hampir semua tim) yang tergabung dalam asosiasi olahraga Hockey dunia, NHL, menghabiskan waktu tunggunya dengan memainkan game Fortnite?

Yap. Itulah faktanya Kotakers. Bahkan menurut salah satu pemain tim Vancouver Canucks, Bo Horvatt, kebiasaan bermain Fortnite untuk menunggu waktu ini sudah sangat luar biasa sehingga pihak NHL dan tim mereka akhirnya tidak ada pilihan lain, selain mem-banned pemainnya memainkan game milik Epic Games ini.

Baca ini juga :

» Streamer Fortnite Tertangkap Saat Live, Karena Tertuduh Melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga
» Karena Plagiat Emote Dance, Fortnite Dituntut Rapper 2 Milly
» Karena Terobsesi Fortnite, Banyak Anak Harus Menjalani Rehabilitasi
» PUBG MOBILE Saingi Pendapatan Fortnite di iOS
» Gokil, Fortnite Berhasil Menggaet 200 Juta Pemain Terdaftar!


Bahkan lebih jauhnya, mereka juga memutuskan untuk melarang seluruh timnya membawa handheld atau gadget gaming apapun. Jadi dengan kata lain, tidak ada lagi namanya main video game di perjalanan atau ketika menunngu waktu latihan.

Menurut Horvatt, keputusan ini dibuat agar dapat mempererat hubungan sosial dan kerjasama antar pemainnya. Semakin akrab, chemistry semakin erat, tentunya kerjasama di lapangan pun menjadi lancar jaya untuk menuju kemenangan.





Lalu kalau sekarang tidak boleh main game lagi, kegiatan apa yang bisa dilakukan mereka untuk bisa membunuh waktu di jalan?

Well, masih menurut pemain berusia 23 tahun ini, mereka bisa menggantikannya dengan bersosialisasi antara rekan pemainnya, nonton bioskop bareng, jalan bareng ke tempat-tempat wisata di kota / negara yang mereka datangi.

Dan kalau dilihat dari alasannya, tentunya pelarangan ini sangat masuk akal (bahkan tepat). Pasalnya memang, tidak hanya di hockey, di olahraga gulat hiburan layaknya WWE saja, seluruh pegulat non veteran, menghabiskan waktunya dengan bermain game / gadget.



Nah, karena inilah oleh karenanya, tak heran apabila kualitas program gulat WWE sudah tidak semegah dan sekeren dulu lagi. Namun di saat yang sama, ya mau diapakan juga.

Toh kebanyakan generasi saat ini memang lebih banyak menghabiskan waktu mereka di gadget daripada real-life / real social-life bukan?

Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru