NEWS

Kamu Bisa Bertarung dan Kalah dengan Ayam di Assassin's Creed Odyssey

Fadhil Baladraf   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat memainkan sebuah game open-world dengan setting alam liar yang hidup, pastinya kamu akan berhadapan dengan beberapa ancaman dari kondisi cuaca hingga hewan buas yang siap memburu kapan saja. Sebagai contoh selain Far Cry, franchise lain seperti Assassin's Creed pada akhirnya juga semakin serius dalam menghadirkan setting dunia yang lebih menantang untuk dijelajahi. Namun untuk seri terbaru Assassin's Creed Odyssey, sepertinya ancaman bahkan bisa datang dari hewan yang tidak diduga sekalipun.

Tidak hanya predator seperti singa, anjing liar hingga ancaman tingkat ekstrim seperti makhluk mitologi Yunani saja, Odyssey bahkan juga menempatkan ayam sebagai hewan yang bisa memberi ancaman serius. Ukurannya memang kecil dan lemah, namun kamu nyatanya bisa beradu dan bahkan terpojok saat berhadapan dengan ayam yang memiliki level tinggi. Satu ayam level tinggi memang bukan ancaman serius, tapi saat menyerang secara berkelompok, karaktermu bahkan bisa mati oleh amukan para prajurit kecil ini.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Terdengar sangat konyol memang, namun inilah yang membuat Assassin's Creed Odyssey terasa unik saat dimainkan. Beberapa gamer sempat mengategorikannya sebagai bug karena ayam dalam game ini terhitung sangat agresif bahkan walaupun tidak diganggu sekalipun. Namun ada juga yang yakin kalau ini adalah Easter Egg dari franchise The Legend of Zelda, dimana para ayam bisa menyerang Link jika mereka merasa terganggu.

Assassin's Creed Odyssey sudah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika masih penasaran dengan penampakan lebih jelas dari gamenya, kamu bisa lihat beberapa screenshot terbaru dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru