NEWS

Sekarang Kamu Bisa Jadi NieR Automata '2B' di Monster Hunter World

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu kelebihan utama dan mengapa banyak orang yang menjadi PC sebagai perangkat gaming utama adalah dukungan mod untuk berkreasi "segila" mungkin, apapun itu game-nya, termasuk Monster Hunter World. Tidak hanya sekedar merilisnya di PC saja, Capcom juga berbaik hati untuk membuka kreativitas para modder untuk memoles game tersebut.

Nah, seorang modder bernama "Uhllica" telah membuat mod karakter dari seri NieR Automata, 2B. Tidak hanya wujudnya saja lho Kotakers, melainkan lengkap dengan senjata, topeng, hingga pakaiannya dengan tekstur berkualitas tinggi. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini seperti apa wujudnya.

Baca ini juga :

» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Yoko Taro Nantikan Rilisnya Stellar Blade
» Rayakan Half Anniversary, NIKKE Umumkan Kolaborasi dengan NiER Automata!

Monster Hunter World sendiri sudah mengadakan berbagai kolaborasi dengan franchise Capcom itu sendiri dan juga yang terakhir bersama Final Fantasy XIV milik Square Enix. Apakah setelah Square Enix berencana mengkolaborasikannya dengan NieR Automata? Untuk mendapatkan mod NieR Automata 2B tersebut, kamu hanya perlu mencarinya di internet.

Saat ini, Monster Hunter World sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru