NEWS

Red Dead Redemption 2 Sukses Masuki Jajaran Game Terbaik Sepanjang Masa!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari yang dinantikan banyak gamer akhirnya telah tiba, Red Dead Redemption 2 kali ini resmi memulai debutnya di pasaran. Sempat diprediksi akan menjadi hit besar hingga penghujung akhir tahun 2018, game open-world terbaru dari Rockstar ini memang menawarkan sebuah kualitas yang tidak hanya luar biasa, namun juga fenomenal dari sisi konsep dan banyaknya detail yang ditawarkan.

Lalu, apakah game yang telah lama dinantikan ini berhasil memenuhi hype? Walaupun masih ada sebagian besar gamer yang belum mencicipi gamenya, banyak media Internasional sudah mendapatkan kesempatan bermain terlebih dahulu dan merilis review mereka. Hasilnya sendiri mencengangkan, dimana skor review Red Dead Redemption 2 di Metacritic berhasil menempatkannya sebagai game PlayStation 4 dan Xbox One terbaik sejauh ini. Tidak hanya itu saja, game ini juga berhasil menempati posisi lima besar game terbaik sepanjang masa.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar
» Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?

Skor yang dicantumkan Metacritic sendiri merupakan rata-rata dari semua review kritikus dan media ternama. Skornya tentu saja masih bisa naik atau turun, bergantung dari ulasan yang diberikan oleh para gamer yang sudah memainkannya. Mengingat setiap game Rockstar selalu hadir dengan kualitas fantastis hingga mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di genrenya, tidak mengherankan tentunya jika Red Dead Redemption 2 juga mendapat pengakuan yang tinggi.

Red Dead Redemption 2 sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Bagi kamu yang mengandalkan PC sebagai platform utama, rilis versi PC sudah dirumorkan akan menyusul di tahun 2019 atau beberapa tahun mendatang. Kasus ini juga sempat terjadi dengan Grand Theft Auto V, dimana versi PC baru menyusul setelah dua tahun berikutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru