NEWS

Masih Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Warcraft 3 Versi 'Grafis Fantastis'

Keyboard22   |   Jumat, 09 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, gamer yang pertama kali menjejakkan kaki di warnet-warnet, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game lawas besutan Blizzard, yaitu Warcraft 3. Bagi kamu yang mengikuti perkembangan game kekinian pasti tahu betul bahwa game tersebut akan segera mendapatkan versi "grafis fantastis" pada tahun 2019 mendatang.

Nah, pastinya banyak dari kalian yang khawatir kan kalau game yang diberinama Warcraft 3: Reforged akan membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi dari versi orisinilnya? Ternyata tidak lho Kotakers. Hal ini diumumkan langsung oleh Blizzard dan memastikan bahwa Warcraft 3: Reforged masih membutuhkan spesifikasi PC minimum yang sangat enteng untuk zaman sekarang.

Berikut spesfiikasi PC minimum yang dibutuhkan:

  Minimum Requirements – PC
Operating System Windows® 7 / Windows® 8 / Windows® 10
Processor Intel® Pentium® D or AMD™ Athlon™ 64 X2
Video NVIDIA® GeForce; 6800 (256 MB) or ATI™ HD 3650 Pro (256 MB) or better
Memory 2 GB RAM
Storage 3 GB available hard drive space
Internet Broadband Internet connection
Input Keyboard and mouse
Resolution 1280 x 720 minimum display resolution
  Minimum Requirements – Mac
Operating System Mac® OS 10.12
Processor Intel® Core™ 2 Duo
Video NVIDIA® GeForce® 8600M GT or ATI Radeon HD 4850 (512 MB)
Memory 4 GB RAM
Storage 3 GB available hard drive space
Internet Broadband Internet connection
Input Keyboard and mouse
Resolution 1024 x 768 minimum display resolution

Baca ini juga :

» Berkat Sistem Endorsement, Jumlah Pemain Toxic di Overwatch Menurun Hingga 40 Persen
» Resmi! Mantan Presiden Developer Overwatch Hengkang Sepenuhnya
» Baru Diketahui, Ternyata Soldier 76 dari Overwatch Adalah Homoseksual
» Analis Sebut Overwatch Mungkin Bakal Gratis Permanen Tahun 2019 Ini
» Blizzard Banned 18.000 Akun Overwatch yang Berbuat Toxic

Warcraft 3: Reforged sendiri akan mencakup jalan cerita Reign of Chaos dan juga The Frozen Throne dengan cutscene yang sudah diperbaharui dengan CGI menarik. Menariknya, Blizzard memastikan bahwa Warcraft 3: Reforged ini akan tetap mendukung costum game di dalamnya. Seperti DOTA ataupun Tower Defense. Namun, kru KotGa belum mendapatkan informasi apakah game-game seperti Bleach vs One Piece ataupun DBZ Ultra bisa dimainkan di versi remastered ini, mengingat game-game tersebut menggunakan asset diluar milik Blizzard.

Warcraft 3: Reforged akan dirilis untuk PC Windows dan juga Mac pada tahun 2019 mendatang. Layaknya versi lawasnya, Warcraft 3 versi remastered tersebut tidak bisa didapatkan gratis, melainkan dibanderol dengan harga USD 30 atau sekitar IDR 450.000. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru