NEWS

Meragukan, Inilah Penampakan Lebih Jelas dari Film Adaptasi Monster Hunter

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 13 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan semakin meningkatnya popularitas franchise Monster Hunter pasca rilis game terbarunya awal tahun ini, tidak heran tentunya jika ada beberapa pihak yang tertarik untuk mengeksplor franchise ini dalam format baru. Contohnya saja seperti sutradara Paul W.S. Anderson, yang kabarnya tengah mengembangkan film hollywood adaptasi Monster Hunter. Walaupun memiliki potensi besar, namun film yang masih menjadikan aktris kawakan Milla Jovovich sebagai pemeran utamanya ini terasa meragukan.

Bukan karena tanpa alasan, karena beberapa foto penampakan dari proses syuting filmnya sama sekali tidak mirip dengan Monster Hunter. Mulai dari tentara bersenjata modern hingga atmosfer dunia tanpa unsur fantasi di dalamnya, proyek ini rasanya sudah tidak lagi menjanjikan. Untuk penampakan lebih jelasnya, kamu bisa lihat beberapa foto terbaru yang dibagikan oleh pihak studio dibawah ini.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Melalui sesi wawancara terbaru dengan Paul W.S. Anderson, dia sempat mengatakan kalau Monster Hunter sudah menjadi franchise game favoritnya sejak sepuluh tahun lalu. Jadi mendapat kesempatan untuk bisa mengerjakan proyek ini adalah sebuah mimpi tersendiri baginya, dan Anderson yakin kalau film ini bisa menjawab ekspektasi dari para fans veteran sekaligus pendatang baru. Karena menggabungkan elemen dunia nyata dan fantasi, film ini dipastikan juga menghadirkan beberapa karakter serta monster original dari franchise.

Film adaptasi Monster Hunter sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan kepastian jadwal tayang. Selain proyek ini, Capcom kabarnya juga mulai mengerjakan film adaptasi Mega Man. Terlepas dari semua keraguan yang ada saat ini, semoga saja kedua proyek tersebut bisa berakhir dengan kualitas dan hasil yang manis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru