NEWS

Siap Saingi Xiaomi Black Shark? Nubia Red Magic Mars Cuma Dibanderol 5 Jutaan Rupiah

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya, pada 24 Oktober kemarin, Xiaomi cukup mengejutkan publik dengan merilis Black Shark Helo. Hal yang membuat terkejut adalah, Xiaomi juga menyiapkan varian dengan RAM sebesar 10GB. Yang menjadi pertanyaaan, untuk RAM sebesar itu untuk saat ini? Yang jelas, sang kompetitor, yaitu ZTE, sepertinya juga akan melakukan hal yang sama nih Kotakers.

Melalui Nubia Red Magic Mars, ZTE yakin bahwa smartphone gaming besutannya yang baru-baru ini diumumkan tersebut akan mengalahkan para pesaingnya. Spesifikasi andalannya adalah dimana Nubia Red Magic Mars dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 845 dengan kapasitas RAM sampai dengan 10GB untuk varian tertingginya.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!

Sebagai smartphone yang mempopulerkan backlit RGB, Nubia Red Magic Mars tetap memperlihatkannya dengan cantik dibagian belakang. Sementara layar depan yang dimiliki memiliki resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel). Untuk menunjang aktivitas gaming sehari-sehari, ZTE mengklaim , Nubia Red Magic Mars memiliki sistem pendingin yang sangat ampuh dengan 4D Shock yang akan melindungi smartphone tersebut.

Untuk kamera yang dimiliki terbilang standard untuk ukuran sebuah smartphone gaming dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Untuk memainkan game kekinian, menonton film, dan juga mendengarkan musik, Nubia Red Magic Mars sudah ditanamkan dengan fitur DTS 7.1 serta baterai dengan kapasitas 3800 mAh.

Nubia Red Magic Mars dengan varian termurah 6GB/64GB dibanderol dengan harga 2699 yuan atau sekitar IDR 5.5 juta. Varian 8GB/128GB dibanderol 3199 yuan atau sekitar IDR 6.5 juta. Sementara untuk varian termahal dengan RAM 10GB serta memori internal 256GB dibanderol dengan harga 3999 yuan atau sekitar IDR 8.2 juta. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru