NEWS

Biar Lebih Seram Saat Main, Resident Evil 2 Hadirkan Merchandise Lilin Beraroma Zombie

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 06 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi semua developer, mempromosikan game mereka agar bisa menarik minat pasar memang sangat penting. Beragam upaya seperti merilis trailer, memasang iklan, menyediakan versi demo seringkali dilakukan, namun ada juga beberapa developer yang menggunakan cara promosi yang lebih unik lagi. Salah satunya tidak hanya membuat sebuah video parodi, melainkan menghadirkan merchandise yang tidak biasa.

Seperti Resident Evil 2 Remake contohnya, dimana pihak Capcom akan merilis lini merchandise terbaru yang menghadirkan lilin beraroma zombie. Lilin berwarna merah tersebut disediakan dalam kaleng kecil seperti pomade, dengan deskripsi pada bagian luar yang menjelaskan detail dari aroma lilinnya. Untuk aromanya, lilin ini mengeluarkan bau zombie atau mayat hidup yang busuk.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Lalu kenapa produk ini diciptakan dan siapa yang mau membelinya? Selain sebagai koleksi, lilin ini dapat memberikan sensasi bermain yang lebih mencekam dan terasa imersif. Sekarang bayangkan jika kamu bermain Resident Evil 2 dalam ruangan gelap dengan satu-satunya sumber pencahayaan dari lilin busuk ini. Tidak hanya memberi sensasi yang mencekam, aroma busuk dari lilinnya juga membuat atmosfer permainan menjadi terasa nyata. Cara promosi ini sebenarnya sudah dilakukan Capcom sejak meluncurkan merchandise lilin Numskull untuk Resident Evil 7, dan hasilnya terbukti cukup sukses.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Link website resmi untuk mendapat merchandise Resident Evil: Numskull.com

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru