NEWS

Banjir Hadiah! Crossfire Nextgen Bagikan 64 Kapsul Untuk Para Pemainnya Secara Gratis!!

Salinolino   |   Selasa, 11 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Desember ini, Lyto menghadirkan banyak hadiah untuk para pemainnya. Yaitu dengan bangga mereka membagikan 64 kapsul!

Caranya cukupnya mudah, event khusus bagi Prajurit CF yang bermain minimal selama total 60 menit secara berturut-turut di setiap minggunya akan mendapatkan hadiah dibawah ini sesuai dengan jumlah akumulasi bermain.

Untuk minggu pertama kamu akan mendapatkan 2 buah kapsul apabila bermain selama 4 hari, dan mendapatkan 4 kapsul apabila bermain hingga 7 hari.

Untuk minggu kedua kamu akan mendapatkan 6 buah kapsul apabila bermain selama 4 hari, dan mendapatkan 12 kapsul apabila bermain hingga 7 hari.

Untuk minggu kedua kamu akan mendapatkan 10 buah kapsul apabila bermain selama 4 hari, dan mendapatkan 20 kapsul apabila bermain hingga 7 hari.

Untuk minggu kedua kamu akan mendapatkan 14 buah kapsul apabila bermain selama 4 hari, dan mendapatkan 28 kapsul apabila bermain hingga 7 hari.

Perlu kamu ingat jika kamu ingin mendapatkan hadiah pada Minggu ke 4, Maka Prajurit CF harus bermain dan mendapatkan hadiah pada Minggu 1, 2 & 3.

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi

Untuk syarat dan ketentuannya yaitu waktu Standby di lobby tidak dihitung dalam akumulasi waktu bermain. Selain itu Prajurit CF harus bermain sampai selesai pertandingan untuk dapat dihitung akumulasi waktunya oleh sistem. Hadiah yang diterima berdasarkan jumlah akumulasi bermain.

Jika sudah melakukan hal tersebut, nantinya item akan langsung kalian dapatkan pada inventory ketika kalian melakukan re-login.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru