NEWS

Tidak Lagi OVA, Seri 'Nekopara' Akan Diadaptasi Menjadi Anime Season!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 31 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali debutnya sebagai seri visual novel harem besutan Neko Works dan Sekai Project, popularitas Nekopara saat ini bisa dibilang sudah meroket di banyak negara. Menghadirkan beragam karakter kucing humanoid yang imut dan jalan cerita menarik, tidak sulit tentunya bagi seri ini untuk mencuri perhatian banyak penggemar baru. Setelah mendapatkan beragam proyek baru, akhirnya seri ini sudah siap untuk kembali meluncur ke media layar kaca.

Jadi berdasarkan informasi terbaru dari Neko Works di salah satu event yang baru saja diadakan di Jepang, mereka dengan bangga mengumumkan kalau Nekopara akan diadaptasi menjadi seri anime. Informasi lebih lanjut dan penampakan visual keynya bisa langsung kamu lihat pada postingan Twitter dibawah ini.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Sebenarnya Nekopara memang sempat diadaptasi menjadi anime, namun itu hanya sebatas OVA singkat dan bukannya seri anime seasonal dengan 12 episode atau lebih. Karena episode OVA-nya mendapatkan respon yang sangat positif, sepertinya adaptasi anime ini akan menjadi kejutan baru yang lebih membahagiakan bagi para fans.

Untuk sementara sayangnya masih belum ada informasi mengenai kapan anime ini akan segera ditayangkan, namun para fans bisa menantikan pengumuman lebih lanjut di 2019. Jika kamu tertarik untuk mengikuti seri visual novelnya, saat ini Nekopara sedang mendapat diskon besar-besaran di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru