NEWS

Bisa Ngecheat di PS4? Ini Dia Cyber Save Editor Untuk PS4!

Culdesacc   |   Jumat, 04 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Gamer di era PSX dan PS2 pastinya begitu familiar dengan istilah Gameshark dan Action Replay. Merupakan sebuah aplikasi 3rd party untuk mengedit game agar lebih mudah, aplikasi cheat tersebut digunakan untuk menyurangi berbagai aktifitas in-game yang dirasa sulit untuk dilalui. Setelah tak terdengar sejak era online dan mesin konsol yang semakin kuat dengan proteksi dari pembajakan dan cheatnya, kini terdapat sebuah peripheral tambahan untuk nge-cheat di PS4!


Baca ini juga :


» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Sadar Ada Kecurangan! Developer Palworld Siapkan Fitur Anti-Cheat
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» Legenda Telah Kembali! Cheater Legendaris Forsaken Sudah Resmi Unbanned dari Skena Kompetitif Esports!


Disebut Cyber Save Editor for PS4, aplikasi tersebut dapat digunakan untuk menggunakan kode-kode cheat dengan cara meng-edit save file yang kamu miliki. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan USB untuk memindahkan data save dari PS4 ke komputer, lalu masuk ke Editor untuk mengaplikasikan cheat-cheat yang telah kamu pilih.


Untuk saat ini, Cyber Save Editor mampu mensupport banyak game PS4 yang telah beredar di pasaran, namun hanya bisa didapatkan dari Jepang saja dengan translasi Bahasa Inggris. Tentu saja, jika kamu menggunakan cheat tersebut untuk bermain onliine, ada kemungkinan besar ID-mu akan diblok dan beberapa konsekuensi lainnya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru