NEWS

Teaser Game of Thrones Final Season Resmi Dirilis, Perlihatkan Pertemuan Sansa dan Daenerys!

Salinolino   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Footage perdana dari season terakhir Game of Thrones akhirnya telah rilis dalam sebuah video singkat. Video tersebut menjadi salah satu iklan HBO untuk para penggunanya yang bisa mereka dapatkan pada 2019 ini.

Dalam adegan tersebut terlihat Daenerys Targaryen tiba di Winterfell bersama Jon Snow. Jon Snow sendiri terlihat bersatu kembali dengan saudaranya yaitu Sansa.

Pada season kemarin Jon Snow akhirnya bersekutu dengan Daenerys dalam upayanya mengambil alih Iron Throne dan menjadikannya dia menjadi ratu dari Seven Kingdoms. Pada season kemarin terlihat dirinya menempuh perjalanan ke utara bersama Jon saat mereka telah bersiap untuk bertemu melawan Night King.

Baca ini juga :

» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator

Saat ini Daenerys akhirnya telah tiba di Winterfell, rumah dari leluhur House Stark. Dengan begitu, bisa dipastikan Mother of Dragon akan bertemu dengan semua anggota keluarga Jon Snow sebelum perang dengan White Walker.

Sayangnya dari video teaser tersebut, membuat kita memiliki banyak pertanyaan, terutama apakah nanti kita dapat melihat reuni Jon dan Arya. Karena dalam klip tersebut Jon hanya bertemu dengan Sansa.

Game of Throne Season terakhir ini direncanakan akan rilis pada tahun 2019 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru