NEWS

Pergantian Roster Call of Duty Team, Pittsburgh Knight' kedatangan Saints dan Ricky

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim terbaik di acara Kualifikasi CWL Pro League, Pittsburgh Knight', mengganti pemainnya Andres Lacefield dan Dylan "Theory" Mcgee dengan Richard "Ricky" Stacy dan Renato "Saints" Forza. Nantinya mereka akan bergabung dengan Christopher "Parasite" Duarte, Adam "GodRx" Brown, dan Casey "Pandur".

Sebelumnya Saints bermain untuk Evil Geniuses di CWL Las Vegas Open di Desember dan berakhir diposisi delapan, sedangkan tim Ricky, G2 Esports, tidak bermain dengan baik dan hanya berada diurutan enam belas.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Keduanya dijadwalkan akan berkompetisi di Kualifikasi 28 Tim CWL Pro League bulan ini yang akan dimulai pada 16 Januari bulan ini yang akan menyisakan 12 tim pada Final CWL Pro League 2019.

Call of Duty ialah permainan bergenre First Person Shooter (FPS) dengan engine berdasarkan permainan Quake III: Team Arena. Permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua. Dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru