NEWS

Dibekali Kamera 48 Megapixel, Redmi Note 7 Resmi Dirilis!

Salinolino   |   Jumat, 11 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya pihak Xiaomi pernah membocorkan pada tahun lalu bahwa mereka siap merilis smartphone yang memiliki kamera 48 megapixel. Dan benar saja, dalam sebuah acara di China, mereka resmi merilis Redmi Note 7, smartphone yang memiliki kamera 48 megapixel.

Jika kamu perhatikan, Redmi Note 7 sangat mirip dengan Xiaomi Play yang belum lama ini dirilis.

Smartphone ini sendiri memiliki layar sebesar 6.3 inci dengan resolusi 19,5:9. Selain itu Redi Note 7 ini dibekali dengan poni berbentuk bundar yang didalamnya terdapat kamera selfie beresolusi 13 megapixel. Untuk body belakangnya sendiri Redmi Note 7 mengusung warma gradien.

Redmi Note 7 sendiri dibekali dengan dual camera yang berada dibelakang body. Kamera 48 megapixel dengan sensor Samung ISOCELL dengan lensa f1/1.8. Untuk kamera keduanya sendiri memiliki 5 megapixel yang berfungsi sebagai depth sensor.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Untuk processornya sendiri Redmi Note 7 menggunakan Snapdragon 660, yang dimana ada tiga pilihan RAM, yaitu 3 GB, 4 GB, dan paling besar 6 GB. Dan kapasitas penyimpanan sendiri nantinya akan ada dua variasi yaitu 32 GB dan 64 GB, yang masing-masing akan dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh.

Nantinya smartphone yang memiliki resolusi kamera besar ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 2.1 juta untuk varian 3GB/32GB, IDR 2.5 untuk varian 4GB/64GB, dan terakhir 6GB/64GB bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 2.9 juta.

Redmi Note 7 ini sendiri adalah smartphone perdana yang dirilis oleh Redmi, setelah mereka memutuskan untuk menjadi sub brand dari Xiaomi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru