NEWS

Game RPG Indonesia 'Valthirian Arc: Hero School Story' Toreh Prestasi Gemilang!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 19 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dirilis sebagai sebagai salah satu game RPG terbaru buatan anak bangsa, saiapa sangka jika Valthirian Arc: Hero School Story berhasil menoreh prestasi gemilang. Belum selesai merayakan perolehan prestasinya di Steam, pihak developer kembali membawa kabar baik mengenai hasil penjualannya.

Hasil penjualan dari Valthirian Arc telah mencapai Break Event Point, atau akrab dengan balik modal, total angka balik modal mencapai lebih dari USD 500,000 atau jika di kurs ke rupiah melebihi 7 Milliar (USD 1 = Rp 14.544) Lebih hebatnya, perolehan ini berhasil didapat kurang dari 3 bulan sejak gamenya rilis. Keuntungan terbesar dari Valthirian Arc diperoleh dari versi fisik PS4 yang di jual di regional 2, Inggris dan negara Eropa.

Naiknya popularitas Valthirian Arc juga dikarenakan promosi yang diadakan di event ternama di luar negeri. Salah satunya seperti Event MCM London Comicon yang berlangsung pada bulan Oktober. Seperti pada foto di bawah ini, kamu bisa lihat kalau Valthirian Arc cukup mendapatkan banyak peminat.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Valthirian Arc: Hero School Story merupakan RPG yang menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria. Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi tersebut tetap hidup dan berkembang. Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk.

Valthirian Arc: Hero School Story sendiri sudah dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC via Steam. Jika masih penasaran dengan konsep yang ditawarkan, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbaru dari gamenya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru