NEWS

Edgar Wright akan Merilis Film Bertema Horror-Thriller

ClockWorange   |   Kamis, 31 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara Edgar Wright kini telah bersiap-siap untuk film layar lebar berikutnya. Untuk film yang akan digarap ini dia akan mengambil tema psychological horror-thriller. Edgar Wright masih belum mengungkapkan judul proyek film tersebut, namun dirinya memberitahukan film ini akan perpaduan antara film Don't Look Now dan Repulsion karya Roman Polanski.

Film ini juga akan mengambil setting di London dan memiliki pemeran utama wanita. Pembuat film memulai syuting musim panas ini dari skenario yang ditulis bersama Krysty Wilson-Cairns (Penny Dredful). Penghargaan Wright lainnya termasuk Scott Pilgrim 2010 vs. the World dan Cornetto Trilogy (Shaun of the Dead, Hot Fuzz, dan The World's End).

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini

"Saya menyadari saya belum pernah membuat film tentang pusat kota London - khususnya Soho, di suatu tempat saya telah menghabiskan banyak waktu dalam 25 tahun terakhir," kata Wright kepada Empire. "Dengan Hot Fuzz dan Shaun of the Dead kamu membuat film tentang tempat tinggal kamu. Film ini tentang London tempat saya berada."

Wright juga menegaskan bahwa kemajuan telah dibuat pada sekuel film terbarunya. "Draft pertama Baby Driver 2," katanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru